Temu ramah dan tatap Muka warga dengan PJ Bupati Kepulauan Mentawai di Kec. Sipora





Mentawai (Indomen) -  Camat Sipora Utara Marsen S.Sos. pada kesempatan acara temu ramah dan tatap muka dengan Pj. Bupati Mentawai Martinus Dahlan S. Sos. M.M. memberikan penjelasan tentang elah berganina  Bupati Kepulauan Mentawai dari  Bupati YYudas kepada PJ Bupati Menawai Martinus Dahlan kepada para undangan.

Tatap Muuka  diadakan Rabu 25 Mei 2022. Pukul :10.00 WIB. di  Aula Desa Sipora Jaya. Kab. Kep. Mentawai. Kec. Sipora Utara.ada beberapa hal yang disampaikan  Camat Sipora Utara Marsen S.Sos Kepada para tamu Undangan terutama aparat desa se-Sipora Utara, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Diantaranya adalah yang pertama  ucapan terimakasih kepada  Bupati  Yudas dan wakil Bupati atas kepemimpinan selama ini. juga melalui temu ramah dan tatap muka ini juga  Camat Sipora Utara Menyampaikan Kepada hadirin yang ada dalam ruangan pagi itu bahwa Bupati kita sudah berganti.

' Jangan sampai masyarakat bertanya-tanya, kok tidak ada pemilihan sudah Berganti Bupati kita. Tetapi dengan diadakan acara temu ramah dan tatap muka dengan Pj. Bupati kita dapat memberikan informasi, pemahaman  Kepada Masyarakat kita ungkap bapak camat Marsen S.Sos dalam kata sambutannya di acara Temu ramah dan tatap muka dengan Pj. Bupati Kep. Mentawai. (Miki)

0 Komentar