Camat IV Koto Aurmalintang, Mirwan Karni SSTP, M.SI buka Musrenbang Nagari III Koto Aurmalintang.




Padang Pariaman, (Indomen)..... Camat IV Koto Aurmalintang, kabupaten Padang Pariaman Mirwan Karni SSTP, M.SI buka Musrenbang Nagari III Koto Aurmalintang.Musrenbang Nagari dilaksanakan Jum'at (30/9) di kantor Wali nagar di Batu basa.Mirwan Karni dalam sambutan menyampaikan, bahwa Musrenbang Nagari III Koto Aurmalintang atau Batu basa ini adalah Musrenbang pertama Tingkat Nagari yang di hadirinya semenjak ia di lantik dan di percaya sebagai camat IV Koto Aurmalintang dua bulan lalu

.Ia mengatakan agar usulan masing masing tingka korong jangan terlalu mempertahan ego atau usulan dari lorongnya, tetapi utamakanlah untuk kepentingan nagari. Mari kita cari kesepakatan bersama untuk menyusun RKP Nagari 2023, yang mana hasil Musrenbang ini nantinya akan di bawa ke Musrenbang kecamatan, jelasnya. Dan terakhir Mirwan Karni mengucapkan "selamat melaksanakan Musrenbang, dan menghasilkan kesepakatan yang terbaik" ucapnya.




Sementara Wali Nagari III Koto Aurmalintang H.Azwar Mardin,SE dalam sambutannya mengatakan bahwa dua tahun terakhir memang banyak pembangunan pisik tertunda karena dana untuk kegiatan pisik tersedot untuk dana BLT  covid-19. Mudah mudahan tahun 2023 dana desa tidak menjadi skala prioritas BLT, ucapnya.

Musrenbang Nagari tersebut di pimpin langsung oleh Yasmahadi ketua BAMUS  Nagari III Koto Aurmalintang (Batu basa).Pimpinan sidang Yasmahadi dalam musyawarah tersebut meminta masyarakat utusan dari masing-masing Korong berembuk dan membuat daftar usulan kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan di masing-masing Korong tahun 2023.




Semua usulan pembangunan tersebut harus yang sudah ada dalam RPJM, jelasnya. Masih menurut Yasmahadi setelah semua usulan terhimpun masing masing korong nanti langsung serahkan ke sekretaris Nagari untuk di rekap, katanya.(SFR).

0 Komentar