Walikota Pariaman Genius Umar Dapat Apresiasi dari UNDP

 



Pariaman ( Indomen) – Prestasi terbaik kembali diraih Walikota Pariaman, Genius Umar, yakni mendapat apresiasi dari Gender Advocate and Mainstreaming, UNDP Bangkok Regional Hub (Advokasi Gender dan Pengarusutamaan, Pusat Regional UNDP Bangkok), Tshering Choden, Kamis (9/2).

Pada kesempatan itu Genius menjelaskan Pemerintah Kota Pariaman dalam hal ini melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB), telah bekerja sama dengan UNDP Indonesia, sejak Agustus 2022 lalu.

“Selanjutnya bersama UNDP Indonesia dan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, juga telah melaksanakan Capacity Building bagi Petugas Layanan Dalam Penanganan Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak di Kota Pariaman pada Desember 2022 kemaren,” tukasnya.

 Walikota Genius  Umar  mendapat apresiasi dari UNDP, setelah persentasenya kemaren, mengucapkan rasa terimakasih atas undangan dari UNDP, dimana dirinya ditunjuk sebagai salah satu narasumber diajang bergengsi tersebut, sehingga dapat membagikan pengalamanya terkait pengarusutamaan gender, selama memimpin di Kota Pariaman ini.(Syaf)

0 Komentar