Safari Subuh di Mesjid Taqwa Padang Ganting Tigo Nagari , Wabup Sabar AS : Bersama, Kita Wujudkan Pasaman Berimtaq

 



Pasaman,( Indomen-)- Rasa syukur yang dalam kepada Allah atas anugrah melaksanakan sholat subuh berjemaah yang sudah kita laksanakan sekarang ini. Ungkap Sabar AS setelah mengimami sholat subuh berjemaah di mesjid Padang Ganting kecamatan Tigo Nagari. Sabtu (11/3). 
Sabar AS yang diminta oleh jemaah untuk memberikan ceramah agama menyampaikan bahwa kehadiran para jemaah di mesjid saat Ini merupakan nikmat yang luar biasa. Andaikan penduduk suatu negeri beriman dan bertaqwa maka Allah akan turunkan berkah dari langit dan bumi. Urai Sabar. 
Sabar menambahkan kehadirannya setiap hari sholat subuh di musholla dan mesjid di Pasaman merupakan Dalam wujud realisasi dan percepatan program pemerintah yakni  Pasaman berimtaq. 
Hendaknya ada kesadaran mendalam, ada rasa tanggungjawab yang tinggi terhadap panggilan Allah. Ungkap Sabar. 
Nilai menjadi dasar pembangunan daerah ke depan. 
Sehubungan dengan akan memasuki bulan suci Ramadhan, saya Sabar AS dan bapak Benny Utama memintak maaf. Sembari kita bersama mempersiapkan diri yang baik.  
Alhamdulillah saya terharu selama usia saya baru kali ini saya di imami sholat subuh saya oleh Wakil Bupati di mesjid ini ungkap salah seorang jemaah saat meninggalkan mesjid setelah menunaikan sholat subuh berjemaah di Mesjid Taqwa Padang Ganting.
Sukses selalu pak Wabup tetap Istiqomah kami berdoa bapak tetap sehat dan dikuatkan Allah untuk selalu berusaha mewujudkan Pasaman berimtaq ini. Serunya ( dim)

0 Komentar