Sekdako Padang dan Istri Gunakan Hak Pilih di TPS 1 Rimbo Kaluang




PADANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Andree Algamar berpartisipasi menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1, Jalan Batang Antokan No. 14, Kelurahan Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat, Rabu (14/2/2024) pagi.
Pemilu Serentak 2024 ini tak hanya memilih Presiden dan Wakil Presiden RI, tapi juga memilih Anggota Legislatif DPR dan DPD RI, DPRD Provinsi serta DPRD Kota/Kabupaten periode 2024-2029.
Andree Algamar hadir bersama istri Ny. Vanny Andree Algamar yang juga Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Padang beserta dua orang putranya, tampak antusias melakukan pencoblosan di TPS yang berada dekat kediamannya.
"Alhamdulillah saya bersama istri telah menggunakan hak pilih di Pemilu Serentak 2024 ini. Atas nama Pemerintah Kota Padang, kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada warga Kota Padang yang telah menggunakan hak pilih dan turut menyukseskan Pemilu Serentak ini. Semoga pelaksanaan pesta demokrasi tersebut berjalan dengan lancar, aman dan badunsanak dari awal hingga selesai tentunya," imbuhnya.
Kepada warga Kota Padang Andree mengimbau agar bersemangat datang ke TPS menggunakan hak pilihnya.
"Satu suara kita sangat menentukan untuk daerah, bangsa dan negara kita yang lebih baik lagi," pungkas Sekda yang mengenakan pakaian PDL Dinas Pemadam Kebakaran saat itu.
Dalam Pemilu Serentak 2024 di Kota Padang, terdapat sebanyak 666.178 Daftar Pemilih Tetap (DPT) dengan jumlah 2.681 TPS yang tersebar di 11 kecamatan se-Kota Padang.(Aidil)

0 Komentar