Athari Gauthi Ardi Resmi Kembali Terpilih untuk Jadi anggota DPR RI Th 024-2029


Athari Gauthi Ardi,


 Kab. Solok ( Indomen ) - Penetapan hasil pemilu dilakukan setelah melalui proses rekapitulasi secara berjenjang dari tingkat kecamatan, kabupaten/kota, provinsi, dan terakhir nasional. Hasil Pemilu 2024 ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada Rabu (20/03)

Berdasarkan hasil ketetapan ini, Athari Gauthi Ardi, anggota DPR RI daerah pemilihan Sumatera Barat 1 dari Partai Amanat Nasional dinyatakan kembali terpilih untuk mewakili masyarakat di Senayan.

Pada pemilu kali ini Athari berhasil meraih suara sebanyak 91.221 suara. Jumlah ini merupakan suara terbanyak dan mengalahkan rekan separtainya di PAN.

Saat dikonfirmasi Athari menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat di dapilnya dan juga kepada tim dan relawan yang ikut dalam proses pemenangan pada pemilu lalu.

"Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan nya kembali kepada saya dan juga saya juga berterimakasih kepada seluruh tim, relawan dan simpatisan yang telah sama-sama berjuang. Mudah-mudahan Allah membalas dengan pahala yang berlimpah Amiin," ujar Athari Kamis (21/3/24).

Di periode keduanya nanti, Athari kembali soal keberlanjutan pembangunan di Sumbar. Bagi politisi muda itu masih banyak daerah-daerah yang masih membutuhkan perhatian lebih dari pemerintah untuk kesejahteraan masyarakatnya.

"Fokus kita tetap pada pemerataan pembangunan yang berkeadilan dan berkelanjutan. Masih banyak daerah-daerah yang membutuhkan perhatian lebih dari pemerintah. Khususnya daerah perbatasan dan terpencil," pungkas Wasekjend DPP PAN itu.

Disamping itu Athari juga berpesan agar hasil pemilu kali ini, baik Pilpres maupun Pileg tidak menimbulkan konflik berkepanjangan di tengah-tengah masyarakat.

"Pesan saya, yang dulu bersaing kini berteman kembali, yang dulu berbeda pilihan kini kembali satu demi kemajuan bangsa dan negara. Intinya kita semua harus dalam kedamaian dan kembali bersama-sama dalam kebaikan," tutupnya (Liza)

0 Komentar