GM Witel Sumatera Barat, Muhammad Ihsan : Tim Teknisi PT Telkom Akses Lubukbasung Bergerak cepat, Kabel Sudah Dirapikan dan Tiang Diganti

 Kondisi Tiang Telkom setelah diperbaiki tim Teknisi PT Telkom Akses Lubukbasung 


Agam ( Indomen ) -  Sehubungan dengan Berita yang terbit di Media online ' Indomen.Co.id,,Kamis ( 14/3) dengan judul " Kembali, Kabel Telkom Lepas dari Tiang Gantungan di Kelok Indah Padang Laring Nagar III Koto Aur Malintang, Ancam Keselamatan Pengendara Motor " , ternyata mendapat respon positif dan gerak cepat dari  PT Telkom Akses Lubukbasung, Berikut hak jawab dan penjelasan dari GM Witel Sumatera Barat, Muhammad Ihsan melalui siaran pers Jumat ini, (15/3)...

 Padang - Tim Teknisi PT Telkom Akses Lubukbasung bergerak cepat menuju Kelok Indah Padang Laring Nagar II Koto Aur Melintang seperti yang dilaporkan langsung wartawan Indomen ke kantor Telkom Lubukbasung, Kamis (14/3). 

"Responsif tim Telkom Akses ini untuk mengecek secara langsung kabel yang melintang tersebut untuk mengidentifikasi kabel dimaksud," jelas GM Witel Sumatera Barat, Muhammad Ihsan melalui siaran pers Jumat ini, (15/3).

Ihsan mengatakan, kabel yang melintang langsung dirapikan teknisi setelah diketahui milik PT Telkom. Tiang yang miring akibat ditabrak kendaraan sudah ditegakkan kembali dan telah diganti pada hari Kamis malam. 

"PT Telkom mengucapkan terima kasih atas kepedulian wartawan Indomen maupun masyarakat lainnya yang melaporkan tiang ataupun kabel Telkom yang dipandang akan membahayakan terhadap pengguna jalan dan masyarakat," ucap Ihsan. (rita/ Relis)

0 Komentar