Bersama Solok Super Tim, 111 Tahun Kabupaten Solok Menuju Kejayaan.

 




Kabupaten Solok(,Indomen) - Kabupaten Solok Genap berumur 111 Tahun tepat tanggal 9 April 2024, karena bertepatan dengan Hari Raya Iedul Fitri 1445 H, Perayaan HUT Kabupaten Solok Di Undur hal ini di tandai dengan Rapat Paripurna Istimewa DPRD, Sabtu (20/04).

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Solok Kali ini mengangkat tema ” Bersama Solok Super tim (SST),111 Tahun menuju Kejayaan.

Bersama Solok Super Team, Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda mengharapkan daerahnya benar-benar menjadi yang terbaik di Sumatera Barat. Harapan itu ia sampaikan saat Sidang Paripurna Peringatan HUT Kabupaten Solok yang ke 111

Berkat kerjasama yang baik dari semua pihak dan oleh karena kerjasama yang baik antara eksekutif dan legislatif kita telah mulai bangkit. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya Pemkab Solok memperoleh penghargaan dari lembaga terpercaya, contohnya dari Ombudsman,”terang Epy

Lebih lanjut, Bupati menyebutkan kalau didalam menjalankan pemerintahan, pihaknya bersama Solok Super Tim tentu tidak terlepas dari kesalahan. Namun, lewat anggota parlemen, Bupati meyakinkan bahwa bersama Solok Super Tim Kabupaten Solok akan menuju kepada kejayaannya.

Sementara itu, Asrul Sukur, salah seorang tokoh masyarakat yang hadir mengatakan kepemimpinan Asda-Pandu betul—betul telah membawa perubahan daerah ke arah yang lebih baik. “Tidak bisa dipungkiri. Kemajuan daerah sudah banyak, buktinya Pemkab Solok banyak dapat penghargaan. Ini berkat kerja keras Solok Super Tim dan semua pihak,”ucapnya.

Dalam sidang paripurna peringatan HUT Kabupaten Solok ke 111 ini hadir sejumlah pejabat setingkat Bupati dan Walikota se-Sumatera Barat serta jajaran TNI/Polri, Pengadilan, Kejaksaan dan Forkopimda. Lengkap pula dengan segenap anggota DPRD Kabupaten Solok.(Vns)

0 Komentar