Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Ikut Nobar Semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan.

 



Dharmasraya( Indomen) - Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, mengadakan nonton bareng (nobar) pertandingan babak semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan.

Sutan Riska Tuanku Kerajaan menonton laga itu bersama Sekretaris Daerah, beserta para pejabat utama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dharmasraya, di Lapangan kantor Bupati setempat, Senin malam (29/04/2024).

Hadir juga Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua DWP Adlisman menonton laga tersebut bersama ribuan masyarakat Pulau Punjung dan sekitarnya.

Sementara itu, Bupati memprediksi, Timnas U-23 besutan Shin Tae Yong itu bakal meruntuhkan tembok Uzbekistan dengan skor telak 3-1, untuk kemenangan garuda muda.

Hingga Pluit berakhir kedudukan tidak berubah dan akhirnya pertandingan dimenangkan Uzbekistan dengan Skor (0-2 ) untuk Pihak lawan.

“Kalau melihat track record kita (Timnas), optimis menang dong. Harus menang, dan menjadi juara Piala Asia U-23,” ujar Bupati dijumpai saat nobar.

Bupati berharap acara itu dapat mempererat hubungan antara Pemkab Dharmasraya dan masyarakat. “Selain itu, dapat serta menumbuhkan semangat nasionalisme,” ujarnya.

Sementara, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Dharmasraya Rofandi Adams menyampaikan, kegiatan nobar akan dimulai pada pukul 21.00 WIB.

“Acara nobar kita buka pada pukul 19.30 WIB diawali dengan permainan dengan sejumlah permainan menarik lainnya hingga acara dimulai pada pukul 21.30 WIB,” kata Rofandi Adams.(sa)

0 Komentar