Selamat...., Ketua PWI Solok Selatan Hendrivon Baminantu, Baralek Gadang di Widya Indonesia

 



Solok Selatan ( Indomen ) - Dalam rangka peresmian pernikahan Hendly Arief Setiawan, SKM. Putra kedua dari ketua PWI Solok Selatan Hendrivon dan Nur, S.Pd dengan Ulfa Febriyanti, STr.Keb. Putri pertama dari Salman, S.Ag dan Rossa Mwrry, S.Pd. berlansung di Kampus Widyaswara Indonesia (WI) Kuti Anyir Pasir Talang, Kecamatan Sungai Pagu, Kabupaten Solok Selatan. Mnggu (14/4-2024)

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Solok Selatan, Hendrivon (Abang Singgalang) Baminantu Baralek Gadang dalam rangka peresmian pernikahan anaknya, Sebelum resepsi pernikahan di Solok Selatan kedua mempelai (Arief dan Ulfa) telah melaksanakan akad nikah pada Sabtu 24 Februari 2024 di Masjid Istighfar Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur, Sumbar. Ujar," Hendrivon di pesta perkawinan putra keduanya (Arief)




Selanjutnya, hasil kesepakatan kami kedua bila pihak orang tua dari kedua  mempelai, ini telah kami rencanakan jauh-jauh hari setelah resepsi pernikahan di Padang duluh, dan ini sengaja kami gelar lagi di Solok Selatan dimomen dalam suasana lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah karena keluarga kami banyak yang di perantauan, "Sekali mendayung dua tiga pulau terlampau" sekalian pulang kampung untuk Barayo (Lebaran) bagi dunsanak, teman kerabatnya  bisa untuk mengahadiri resepsi pernikahan anak kami ini, Kata," Ketua PWI Solok Selatan ini dengan senyum bahagianya kepada awak media.

Alhamdulilah, resepsi pernikahan Arief dan Ulfa berjalan sukses dan lancar, tapi kalau ada dalam penyambutan kami dari pihak keluarga kedua mempelai yang kurang berkenan, mohon maaf yang sebesar-besarnya, Pungkasnya. 

Untuk mempererat hubungan sesama anggota dan saling kompak, seluruh anggota PWI Solok Selatan dilibatkan sebagai Pantia acara, 

Turut hadir pada Resepsi, Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti, Wabup Yulian Efi, Sekda Syamsurizaldi, Anggota DPRD Roni Ismaji, Camat Sungai Pagu Ibrahim dan tamu undangan lainnya

Para tamu undangan juga dihibur oleh Arinda Musik Entertainment pimpinan Alex Marola Kim dengan penyanyi yang tidak asing lagi Toni Rhama ( Ajo), Yesri Rhama (Upiak) dan Dyiah Mariun. (Des)

0 Komentar