Saat Lebaran, Pimpinan DPRD Dharmasraya Ir.Adi Gunawan,MM , Dikunjungi Kapolres Dharmasraya AKBP Bagus Ikhwan. , SIK, MH,

 



Dharmasraya( Indomen) - Hari  kedua lebaran Idul Fitri 1445 H /2024 M. Pimpinan DPRD Dharmasraya Ir.Adi Gunawan,MM , dapat  kunjungan Kapolres Dharmasraya AKBP Bagus Ikhwan. , SIK, MH, bersama rombongan, tampak hadir  Kabag Ops Kompol Eiswantri., SH, MH, beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Dharmasraya Ny. Riyana Bagus, serta Pejabat Utama (PJU) dan Pengurs Bhayangkari, Kamis 11/04/2024 di kediamannya Perumnas Mega Permai I, Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Kamis (11/4/24).

Kedatangan Kapolres Dharmasraya bersama rombongan disambut hangat oleh Ir. H. Adi Gunawan, MM, beserta istri, Ny. Hj. Zaksai Kasni Adi Gunawan juga merupakan calon anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat terpilih dan keluarga besarnya.

Kapolres Dharmasraya AKBP Bagus Ikhwan, SIK, MH, menjelaskan, kunjungan ke rumah Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Dharmasraya tersebut, dalam rangka mengikat hubungan silaturahmi hingga lebih mempererat hubungan kekeluargaan, antara kedua belah pihak. Apalagi masih dalam suasana hari lebaran Idul Fitri, tepatnya suasana bulan Syawal.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada pihak keluarga besar tokoh pemekaran itu. Selain itu, juga berharap agar hubungan baik yang terjalin selama ini, dapat terjaga. Setidaknya tali persaudaraan tetap terpelihara.

Meyambut itu, H. Adi Gunawan memberikan penghargaan kepada Kapolres Dharmasraya, beserta seluruh pihak Polres Dharmasraya yang telah bersinergi dengan seluruh unsur. Baik dengan lembaga pemerintahan, lembaga non pemerintahan, maupun tokoh masyarakat. Hal ini tentunya dalam rangka menjaga hubungan emosional antara dua keluarga.

“Dengan menyambangi seluruh pimpinan lembaga pemerintah, maupun tokoh masyarakat, merupakan sebuah momentum mempererat tali persaudaraan antara Polres Dharmasraya dengan lembaga legislatif, pemerintah daerah, dan masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Dharmasraya.” Terang Adi Gunawan.

Kunjungan yang dilakukan Kapolres beserta rombongan, sudah merupakan momentum yang tepat. Karena bersamaan dengan suasana lebaran Idul Fitri 1445 H.

“Program dan terobosan dari Pimpinan Polres Dharmasraya saat ini, sangat pantas untuk diacungi jempol. Karena lebih mengedepankan hubungan silaturahmi, dalam menjalani tugas negara sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, ” Pungkasnya.(sa)

0 Komentar