Walikota Solok Lakukan Audiensi Bersama Tiga Kepala Balai Sumatera Barat

 



Kota Solok(,Indomen) - Wali Kota Solok, H. Zul Elfian Umar melakukan audiensi dan ramah tamah bersama tiga kepala balai di Sumatera Barat, Jum'at (03/05).

Pertama, Wako mengunjungi Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) V, Muchammad Dian Al-Maaruf di Kantornya Jalan Khatib Sulaiman, Kota Padang.

 Selanjutnya Walikota Solok H. Zul Elfian Umar  menemui Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sumbar, Tabrani di kantornya Kawasan Jati, Kota Padang 

Dan  terakhir  Walikota Solok silaturrahmi dengan Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Provinsi Sumatera Barat, Maria Doeni Isa di kantornya kawasan Muaro, Kota Padang.

Turut mendampingi wako, Kepala Dinas PUPR Kota Solok, Afrizal, Sekretaris Dinas PUPR Kota Solok, Ellyardi, Kasi di Dinas PUPR Kota Solok, Khairul beserta Kasubag Protokol Setda Kota Solok, M.Ihsan.

Secara umum, kunjungan Walikota Solok  kepada tiga kepala Balai tersebut dalam rangka silaturrahmi dan ramah tamah karena masih dalam bulan Syawal 1445 H.

 Pada kesempatan tersebut Walikota Solok H. Zul Elfian Umar menyampaikan ucapan terimakasih dari Pemerintah Kota Solok dan masyarakat Kota Solok kepada tiga kepala balai yang telah melakukan berbagai proyek pembangunan di Kota Solok, baik itu yang telah selesai maupun yang akan dikerjakan kedepannya. (Vns)

0 Komentar