Pemuda-pemudi Banca Mato Aia Gelar Turnamen Volly Ball Antar Tim Putri Se-Sungai Pagu Lama

Teguh, Ketua pelaksana turnamen Volly Ball Banca Mato Aia

Solok Selatan(Indomen) Pemuda-Pemudi yang tergabung dalam Volly Ball Club Banca Mato Aia menggelar turnamen Volly Ball khusus tim Putri yang diikuti oleh tim-tim terkemuka, Turnamen ini merupakan ajang perdana antar "Tim Putri" untuk Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 Tahun, Ajang ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antar Club Volly Ball, kemudian untuk menjaring atlet-atlet muda putri yang berbakat.

Turnamen ini diikuti oleh tim putri  Se- Sungai Pagu lama, Pertandingan ini digelar mulai tanggal 16 Juni 2024  oleh Pemuda-pemudi Banca Mato Aia Nagari Bomas Koto Baru dengan sistem kompetisi saling bertemu antar tim.





Menurut Teguh, Ketua pelaksana turnamen Volly Ball Banca Mato Aia turnamen ini diharapkan bisa imenjadi ajang untuk menggali dan mengembangkan bakat atlet-atlet muda di bidang Volly Ball, Teguh juga sebagai pembina tim Putra- putri Banca Mato Aia  menyampaikan bahwa melalui kompetisi ini, para atlet muda dapat mengasah keterampilan mereka dan meraih pengalaman bertanding yang berharga.

"Turnamen ini bukan hanya sekadar kompetisi, tetapi juga wadah bagi para atlet muda untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka di lapangan. Kami berharap, dari sini akan lahir bintang-bintang baru yang akan mengharumkan nama daerah di kancah yang lebih luas, Ujar," Teguh di Lokasi turnamen, Jorong Banca Mato Aia, Nagari Bomas Kecamatan Sungai Pagu, Kabupaten Solok Selatan. Kamis (20/06-2024)

Acara pembukaan turnamen disambut antusias oleh masyarakat setempat, turut dihadiri Wali Nagari Bomas, Yuli Herman beserta KONI Solok Selatan yang diwakili  oleh Junaidi Usman S.Pd, sementara itu, Wali Nagari Bomas mengatakan, memberi dukungan kepada Pemuda pemudi beserta tim-tim yang bertanding. Dengan adanya turnamen ini, diharapkan akan semakin banyak anak muda-mudi yang tertarik dan termotivasi untuk berlatih dan berprestasi di bidang Volly Ball, Katanya.

Turnamen Bola Voli untuk tim Putri yang digelar Pemuda-pemudi Banca Mato Aia ini menjadi bukti nyata komitmen klub dalam mendukung pengembangan olahraga Volly di daerahnya, Kompetisi ini juga menjadi kesempatan berharga bagi para atlet untuk menguji kemampuan mereka dan meraih prestasi gemilang. pungkas, Yuli Herman. (DesriWahida)

0 Komentar