BPN Sumbar Lakukan Pendataan Pembuatan Peta ZNT skala 1:10 .000 seluas 15.500 ha di Nagari III Koto Aur Malintang


Wali korong Kampuang Pinang Noviarman sedang memberikan penjelasan terhadap tim kakanwil BPN Provinsi Sumatera Barat rabu (25/5). 

 Padang pariaman,( indomen)-...Guna pelaksanaan DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) 2022 BPN Sumbar laksanakan kegiatan pembuatan Peta ZNT skala 1:10.000 di kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional ( BPN) Provinsi Sumatera Barat. 

(ZNT adalah Zona Nilai Tanah)  Kali ini dalam rangka Pelaksanaan DIPA 2022 Kakanwil BPN provinsi Sumatera barat laksanaka kegiatan pembuatan Peta ZNT skala 1:10.000 seluas 51.500 Ha di kabupaten padang pariaman provinsi Sumatera barat Tahun 2022.Pelaksanaan dilakukan Rabu ( 25/5)

Untuk melakukan memperoleh data di nagari-nagari di kabupaten padang pariaman membekali petugas dengan Surat Tugas, yakni surat tugas dari Kakanwil BPN provinsi Sumatera barat Nomor: 279/ST-100.I/V/2022 tertanggal 17 Mei 2022 yang ditandatangani oleh kabid pengadaan tanah dan pengembangan Heny Sudilowati, SH M. Hum.
 
Salah satu tim yang di tugasi untuk pendataan di kecamatan IV Koto Aur malintang kabupaten padang pariaman. 
Petugas yang ditunjuk kakanwil BPN Sumbar adalah:Abdesparma dari BPN padang pariaman, dan tiga orang lainnya utusan dari Kanwil BPN Provinsi Sumatera Barat yakni; Ajenglaras, Vanesa, dan Juli.

Tim pendataan dari BPN tersebut di Nagari III Koto Aur malintang diterima perangkat nagari yakni Noviarman wali korong Kampuang padang, Yulia putri SP, Syafruddin dari LPM dan Muhammad Zaki SH ,Kasnar juga Randi staf kantor Wali Nagari Batubasa. 

Dalam perbincangan Andesparma sebagai ketua tim minta informasi seputar harga jual tanah di pinggir jalan raya, harga tanah pertanian serta berapa harga perumahan per meter. Tanya nya..Menanggapi pertanyaan petugas tersebut Noviarman menberikan contoh beberapa tanah yang baru baru ini dijual oleh masyarakat. (SFR)

0 Komentar