Depi Purnama Sari, S.SiT. : Ikatan Bidan Indonesia Mentawai ikut Sukseskan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN)

 





Mentawai (Indomen)-  "Seluruh pengurus PC. IBI Mentawai secara partisipatif untuk ikut mengambil bagian dalam menyukseskan kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional sampai tuntas guna Melindungi anak Mentawai dari Penyakit.

Hal ini ditegaskan,Depi Purnama Sari, S.SiT. Sebagai Ketua IBI Cabang Mentawai, Senin,( 30/5 Mei ) saat pelaksanaan Imunisasi di. SMP N. 2 Sipora Utara, Kecamatan Sipora Utara, Kab.Kep. Mentawai.

 Depi Purnama Sari, S.SiT. Sebagai Ketua IBI Cabang Mentawai. Mengatakan kepada awak media Indomen bahwa “Kami dari IBI Cabang Mentawai ikut mengambil bagian dalam menyukseskan kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN)” terangnya, meskipun dalam program kegiatan PC. IBI Mentawai tidak ada kegiatan BIAN ini, saya sebagai Ketua PC. IBI Mentawai mengarahkan seluruh pengurus PC. IBI Mentawai secara partisipatif untuk ikut mengambil bagian dalam menyukseskan kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional.

" Kkegiatan Imunisasi yang dilakukan pada Senin, 30 Mei 2022 Pukul : 09.00WIB – Pukul : 12.30 WIB. Jumlah Siswa-Siswi yang mendapat imunisasi campak sebanyak 282 Orang.kita berhrap semua dapat terselenggara dengan lancar sehingga sasaran dari imunisasi dapat tercapai,"kata Depi Purnama Sari (Miki)

0 Komentar