Kelangkaan BBM membuat warga Mentawai menjadi resah

 

Terlihat warga anri utuuk mendapatkan BBM disalah satu POM Bensin di Mentawai


Mentawai (Indomen) - Sudah dua hari ini sejak Rabu, 25 Mei 2022-Kamis, 26 Mei 2022. Pusat Kota Kabupaten Kepulauan Mentawai (Tuapejat) mengalami kesulitan BBM. Masyarakat resah  ketika hendak mencari BBM kemana.

 Semua Pertamini diareal Tuapejat tutup karena tidak adanya BBM yang akan dijual. Pada hari Rabu 25 Mei 2022 malam hari, BBM sudah bisa didistribusikan namun butuh waktu berjam-jam untuk mendapat giliran pengisian BBM.

"Kalau kondisi ini  terus berlanjut,kami benar-benar sangat kesulitan dan ini sang tdak baik bagi perekonomian di Mentawai.  Masyarakat Tuapejat tidak peduli lagi jenis BBM yang akan didapatkan baik itu bersubsidi atau subsidi, ,kata Paulus Miki, seorang warga yagn sangat kecewa dengan kondisi ini. 

Masyarakat mengantri untuk mendapatkan BBM untuk motor agar dapat beraktivitas seperti biasanya. Sampai hari jum’at 26 Mei 2022. Pukul :10.00 WIB. Bahan Bakar Minyak Pertamak tidak lagi didistribusikan karena sudah habis. keluh Paulus Miki9 38) kepada salah seorang petugas SPBU KM. 2 Tuapejat. (Miki)

0 Komentar