ASN dan Warga Bukitttinggi dapat Penyuluhan Dari Komunitas MTR agar terbebas Hutang dan riba




 Bukittinggi ( Indomen)- Sangat menyentuh dan benar-benar program yang membantu masyarakat kecil serta ASN tingkat bawah. Kali ini Pemko Bukittinggi bekerjasama dengan komunitas Masyarakat Tanpa Riba (MTR) miliarder Club,melakukan sosialisasi kepada Aparatur Sipil Negeri( ASn) pemko Bukittinggi dalam upaya untuk dapat bebas dari Utang,teruutama utang Riba.Sosialisasi ini dilakukan di Rumah Dinas  Walikota Bukittinggi,Selasa (7/6/2022)

" Utang adalah satukewajiban yang harus dibayar,Kita juga hrus jujur,banak ASn Bukittinggi ini ang beruang,dan  bahkan ada yang sampai menggadaikan SK ASN nya untuk menutupi berbagai kebutuhan. Kondisi ini tentu harus segera diantisiapsi agar hal ini jangan terus terjadi dan mereka tak terlilit hutang.Bahkan sampai hutang riba,"kata Walikota Erman Safar.

" Tidak hanya kepada ASN pemko Buukittinggi ini saja,saya ingin agar warga Bukittinggi terbeas dari uhutang,apalagi hutang yang penuh dengan riba. Saya sangat berharap agar sosialisasi dan pertemuan ini teruus diadakan,jadi bukan untuk pertama ini saja. saa sanga berharap ada realisasi agar masaraka dan aSN Bukittinggi bisa bebas dari Hutang dan riba,Harap Erman safar.

Pada sosialisasi ini para ASN diberikan materi-materi tentang uupaya agar bisa terbebas dari Hutan terutama hutang riba. Begitu pula dengan lembaga-lembaga ang memberi hutang  yang dapat menimbulkanRiba. Diharapkan sosialisasi ini bisa memberikan pencerahan dan perubahan sikap kepada ASN dan warga Bukitinggi(SFR)

0 Komentar