Perguruan silat tangan mas" Cabang Pondok Pesantren Nurul Huda Batu karak Gelar Ujian kenaikan Tingkat

 



Agam (  indomen)- Sebanyak 48 murid "Perguruan silat tangan mas" Cabang Pondok Pesantren, ikuti Ujian Kenaikan Tingkat atau kenaikan sabuk.Kenaikan sabuk dari putih ke kuning 9 orang dan dari kuning ke hijau 39 orang. 

Ujian kenaikan tingkat (UKT) tersebut dibuka oleh Asrial SH ketua Dewan guru, pethuruan tangan mas kabupaten Agam. Pelaksanaan UKT tersebut di pasir Tiku kecamatan Tanjung Mutiara kamis (23/6) 

Terlihat hadir juga Ade Putra Rahmad pelatih perguruan Tangan mas dari cabang Pondok Pesantren Nurul Huda batu karak Lubuk basung dan Syukri pelatih dari cabang Bawan kecamatan Ampek Nagari kabupaten Agam. 

Asrial dalam sambutannya, mengharapkan kepada seluruh murid Perguruan Silat Tangan Mas, agar serius berlatih, bagi siswa / murid yang telah mahir dan dinilai cakap baru boleh mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat atau ujian kenaikan sabuk katanya. Apa lagi Silat di Pondok pesantren Nurul Huda adalah merukan pelajaran ekstra kurikuler yang wajib di ikuti seluruh murid di ponpes Nurul Huda katanya. Usai memberikan sambutan Asrial langsung melakukan pemasangan sabuk.






Terlihat Dewan Guru Silat Tangan Mas Asrial SH di dampingi Pelatih Ade Putra Rahmat, memasangkan SABUK KUNING kepada Revaldo Agustino salah seorang peserta UKT Perguruan "Silat Tangan Mas" kamis 23 juni 2022 di pasir pantai tiku, kecamatan Tanjung Mutiara kabupaten Agam.(SFR)

0 Komentar