Puncak GSNA,Gubernur Mahyeldi dan Wako Hendri Septa Berikan Doorprize Umroh




 Padang(Indomen), -  Puncak kegiatan Goes Siti Nurbaya Adventure( GSNA) Minggu(14/8) yang ke VI tahun 2022, pagi resmi dilepas Walikota Padang, dan yang lebih menarik lagi, Gubernur Sumbar, H. Mahyeldi, ikut dalam kegiatan tersebut, dan beliau secara spontan didepan para peserta lainya, memberikan hadiah Doorprize berupa Umroh untuk satu orang peserta, dan pada kesempatan itu Walikota Padang, Hendri Septa, juga memberikan hal yang sama yakni, Umroh untuk satu orang peserta yang akan dicabut usai kegiatan berlansung. 


Tidak banyak yang disampaikan Walikota Padang, Hendri Septa, beliau hanya berpesan, jaga keselamatan dijalan, dan selalu ikuti petunjuk dari panitia, ingat keselamatan dijalan adalah yang utama. 

GSNA, Minggu(14/8) pagi terhitung lebih dari 10 ribu orang peserta, hal ini dapat dilihat dari banyaknya peserta yang memenuhi kawasan jalan didepan Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora) Kota Padang, kegiatan bertajuk memperingati HUT Kota Padang ke 535 dan HUT RI ke 77 ini, merupakan sebuah kegiatan yang dikomandoi oleh Assosiasi Sepeda Rekreasi Indonesia( ASRI) Sumbar, dan bekerja sama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga( Dispora) Kota Padang, serta berbagai sponsor lainya, kegiatan ini hanyalah berupa kegiatan kemasyarakatan, dan untuk menjalin silaturahmi sesama komunitas sepeda dan komunitas lainya. 

Adapun Rute yang ditempuh para peserta untuk Goes Siti Nurbaya Adventure ke VI tahun 2022 ini adalah. Star Depan Dispora Kota Padang-( Gor H. Agus Salim) -Jln Rasuna Said-Jln Raden Saleh-Jln Ir. Juanda-Jln Samudera--Masjid Al Hakim- Nipah- Jembatan Siti Nurbaya- ( Stop Poin) - Kampung Batu- Lapangan Siti Nurbaya- Gunung Padang- Bukit Gado Gado- Simpang 4 Air Manis- Bukit Peti Peti- Lantamal- Teluk Bayur- Bukit Putus- Sutan Syahrir-Mata Air- Ranah- Simpang Grand Zuri- Bagindo Aziz Chan- Sudirman- Rasuna Said-dan terakhir Finis di Kolam Renang Teratai. 

Selain hadiah Doorprize, dari Gubernur H. Mahyeldi dan Walikota Hendri Septa, panitia juga menyediakan hadiah lainya seperti, 30 buah unit sepeda, TV  Kulkas  Kipas Angin Besar  dan ratusan hadiah menarik lainya. (Aca)

0 Komentar