Kunker ke Mentawai, Wabup Pasaman Sabar AS : Kita Wujudkan Paket Wisata Pasaman-Mentawai Menjadi Ikon Wisata Dunia





Mentawai,( Indomen)--- " Mentawai kita harapkan menjadi salah satu corong promosi wisata astronomi bagi wisatawan manca negara". Hal itu diungkapkan wakil Bupati Pasaman, Sabar AS dihadapan Pemerintah Kabupaten Pasaman. Minggu (9/10). Saat jamuan makan siang di rumah makan Anggara jalan raya tua pejat desa Goisoinan, kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatra Barat. 

Rombongan wakil Bupati Pasaman, Sabar AS, didampingi Kabid Pariwisata, Ahdi Susanto disambut Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai dengan dikalungkan inu bersama Asisten 3 dan Kadis Pariwisata Kabupaten Mentawai. Drs. Joni Anwar, M.H. 

Sabar AS, saat itu menegaskan, perlu program penguatan untuk promosi dan paket wisata di Sumatra Barat untuk Dunia yakni paket wisata "Pasaman-Mentawai"
 
"Paket Wisata Pasaman-Mentawai ke depan akan menjadi ikon wisata di dunia." Tegas Wabup.Sabar menambahkan paket yang kita coba jejakki ini merupakan paket wisata yang terpadu dan menambah daya tarik kunjungan ke Indonesia dan Sumatra Barat. 

"Kita tahu bahwa Mentawai sudah menjadi ikon wisata surfing di Sumatra Barat dan sudah dikunjungi oleh wisatawan manca negara." Urai Sabar.

Keberadaan Mentawai sekarang ini merupakan peluang bagi Pasaman untuk mempromosikan wisata astronominya. Tambah Sabar. 

Sementara itu, kadis Pariwisata Mentawai Joni Anwar menyambut baik ide dan peluang yang dijejaki oleh Pasaman, "Bagi kami paket ini menambah daya tarik wisata Mentawai. Dan kita siap mendukung".  Ungkap Joni. 
Lebih serius kita akan tindak lanjuti dengan Perjanjian Kerja Sama kedua kabupaten di ni. Tegas Joni. (Andra)

0 Komentar