Kalapas Suliki Kamesworo Kembali Ukir Prestasi: Terbaik I Kategori Pengelolaan Pemberitaan dan Informasi Publik Tahun 2023.


Kakanwil (Kemenkumham Sumbar, Haris Sukamto  Serahkan Penghargaan Terbaik I Kepada Kalapas Suliki
Kamesworo



Lima Puluh Kota  ( Indomen ) – Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki mendapatkan penghargaan Terbaik I Kategori Pengelolaan Pemberitaan dan Informasi Publik. Penghargaan tersebut diterima saat Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2023, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, di Hotel Mercure Padang, Jumat-Sabtu, 1-2 Desember 2023.

Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2023 merupakan bentuk upaya pengendalian dalam mengukur keberhasilan pencapaian kinerja Tahun 2023. Penghargaan diserahkan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sumatra Barat (Sumbar), Haris Sukamto di hadapan para mitra kerja dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Sumatera Barat  diterima Kepala Lapas Kelas III Suliki, Kamesworo. 

Kepala Lapas kelas III Suliki, Kamesworo mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Ka Kanwil Kemenkumham Sumbar kepada lapas Suliki.

“Alhamdulilah, penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada jajaran Lapas Suliki yang telah memaksimalkan kinerja dalam pelayanan public khususnya pemberitaan di media sosial dan juga media online” ucap kames

Kames menambahkan, Lapas Suliki memaksimalkan pelayanan publik sebagai kontribusi para pegawai dan juga inovasi yang sudah berjalan di lapas suliki.

“Selama kurang lebih  setahun mengemban amanah di Lapas Suliki, saya mengajak jajaran pegawai lapas suliki untuk terus memaksimalkan kinerja dan potensinya dalam pelayanan publik baik kepada warga binaan, keluarga dari warga binaan yang berkunjung” ujar kames

Piagam penghargaan yang diterima Lapas Suliki dikepemimpinan Kamesworo, menjadi motivasi tersendiri dalam mengoptimalkan kinerja para pegawainya.

Sebelumnya lapas suliki juga telah mendapatkan penghargaan nasional yaitu pelayana public berbasis Hak Asasi Manusia (HAM) di Tahun 2023, dengan memberikan fasilitas pelayanan ramah disabilitas.*(Aidil/R)

0 Komentar