DPRD Agam Gelar Acara " Babuko Basamo"


Terlihat ketua DPRD Agam  Dr Novi Irwan dan istri sedang mengambil nasi dan lauk untuk berbuka bersama keluarga besar DPRD Agam Senin (18/3/2024) 

 Lubukbasung,(indomen)--- Anggota DPRD kabupaten Agam laksanakan acara berbuka bersama.Acara berbuka bersama dilaksanakan Senin malam 18 Maret 2024, bertempat di lantai 2, ruang Balairung persidangan DPRD Agam.

Seperti disampaikan, Villa Erdi sekwan DPRD di dampingi Hasneril saat bincang dengan wartawan menjelang berbuka " tujuan berbuka bersama ini adalah untuk mempererat silaturahmi antara keluarga besar anggota DPRD Agam.
Karena selama ini mungkin anggota DPRD Agam hanya selalu kenal dan berhubungan sesama anggota Dewan dan pegawai kantor DPRD kabupaten  Agam saja. Diharapkan dengan  dilaksanakan berbuka bersama ini dapat menjalin silaturahmi semakin erat, dan semakin akrab, ungkapnya. 

Selain itu masihenurut sekwan yang akrab di panggil " pak villa" bahwa acara ini merupakan penutup dari rangkaian 3 kegiatan Paripurna yang telah dilaksanakan tadi siang. Yakni : pertama pengucapan sumpah /janji Penggantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Agam sisa masajabatan 2019- 2024, mengangkat Indra Gosdedi sebagai PAW dalam rapat paripurna menggantikan Feri Andrianto. Sidang Paripurna PAW tersebut di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Agam Dr Novi Irwan.




Sidang Paripurna kedua Pengesahan dan penanda tanganan nota Kesepahaman pembentukan; Daerah Otonom Baru (DOB) yang sudah bergulir sejak tahun 2021 lalu. Dan Agenda ke tiga Sidang paripurna pengesahan Ranperda pengelolaan dan Pengembangan Sistim. Limbah Air Domistik, menjadi perda setelah di setujui oleh 7 Fraksi di DPRD Agam. 
Seluruh kegiatan Paripurna yang digelar sepanjang Senin(18/3/2024) tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Agam bersama unsur Forkopimda Agam.
Acara buka bersama tersebut terlihat Hadir Ketua DPRD Agam Dr Novi Irwan beserta isteri, dan anggota DPRD beserta keluarga. Acara buka bersama tersebut terlihat yang hadir terkesan senang dan akrab, serta penuh rasa kebersamaan (Syaf)

0 Komentar