Wako Zul Elfian Umar Jadi Narasumber Bimbingan Mental Pegawai Bidang Ideologi KPP Pratama Solok

 



Kota Solok(,Indomen) - Walikota Solok, H. Zul Elfian Umar mengucapkan terimakasih atas undangan dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Solok yang telah mengundang untuk menjadi narasumber kegiatan bina mental ini.

" Pembinaan mental ini sangat diperlukan agar kita senantiasa sukses melaksanakan tugas di dunia ini dan juga sukses di akhirat nanti. Kita tidak boleh hanya selamat sendiri namun jaga keluarga besar," ujar wako.

Hal itu di sampaikan Wali Kota Solok, H. Zul Elfian Umar saat menjadi narasumber Bimbingan Mental Pegawai Bidang Ideologi : "Bersama Bulan Ramadhan, Perkuat Karakter Perekat Bangsa, Jiwa Pengabdian dan Akhlak Mulia," di Aula Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP) Solok, Rabu (20/03).

Selanjutnya, kita harus senantiasa sabar dan istiqomah dalam menjalankan tugas ini. " Kegiatan bina mental ini juga akan kami sampaikan kepada OPD lain untuk di adopsi karena kegiatannya sangat bermanfaat," sebut wako.

Kami sangat apresiasi kepada bapak dan ibu yang menjadi aktor pembangunan Indonesia karena pajak merupakan salah satu sumber keuangan Indonesia.

" ASN di Kantor Pajak ini lebih tinggi standarnya, tidak bisa orang sembarangan yang ada disini. Berakhlak, berorientasi hasil, akuntabel, harmonis, loyal, adaptif, kompetensi harus dimiliki agar sukses melaksanakan tugas," tutup wako. 

Dalam kesempatan itu juga turut hadir, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Solok, Irwan Eka Putra beserta jajaran. Kegiatan itu sekaligus pelaksanaan berbuka puasa bersama. (Vns)

0 Komentar