H.Fadly Amran Siap Maju di PIlkada 2024, Dukungan Masyarakat dan Media Sangat Berarti Sekali

 


 Padang ( Indomen )- " Keberhasilan yang didapat Partai Nasdem di Sumbar adalah berkat rahmat Allah,berkat semangat Perubahan,dan berkat dukungan dari rekan-rekan media yang menyampai kan platform  Semangat Perubahan yang diusung partai Nasdem. Berkat semangat  dan kinerja dari kader kader Nasedem dan publikasi yang disampaikan rekan rekan media,membuat masyarakat memberikan kepercayaan dan memilih kader-kader Nasdem menjadi wakil mereka di lembag legislatif, " Kata  Ketua DPW Partai Nasdem Sumbar H. Fadly Amran.

"Atas nama partai Nasdem kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat dan atas kerjasama dri rekan rekan media,"kata Fadly Amran dalam sambutan singkat menjelang Buka Bersama Fadly Amran dengan Rekan Rekan Media baik dari PWI, IJTI, maupun Jurnalis Parlemen dan SMSI., Selasa ( 2/4) di Tower Nasdem jl. Veteran..

 Tak bisa dipungkiri bahwa tangan dingin  kepemimpinan tokoh muda H. Fadly Amran Datuk Paduko Malano  telah menghasilkan sukses Basar Partai NasDem dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024 di Sumbar. Berdasarkan rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum , Partai NasDem meraih 3 kursi DPR RI, 9 Kursi DPRD Sumbar dan 78 kursi di 19 Kabupaten dan Kota. 

“Hasil  yang luar memuaskan sekali. Kita berhasil meraih kursi terbanyak untuk DPR RI (2 kursi Dapil Sumbar 1 dan 1 Kursi Dapil Sumbar 2). Ini arus dibuktikan dengan hasil kerj berikutnya, Kader-kader Nasdem Sumbar harus menjalankan Platform perubahan yang diusung partai Nasdem,,” ujar Fadly Amran, Ketua DPW Partai NasDem Sumbar 

“Keberhasilan ini hasil  dari silaturahmi yang terus selalu kita bangun dengan masyarakat dan semua kalangan. Saya sangat meyakini, dengan silaturahmi akan membuat kita selalu ingin tampil lebih baik,” tegas Fadly dalam acara yang dihadiri Caleg DPR RI terpilih, Shadiq Pasadigue, Ketua Dewan Pertimbangan Syamsul Rahim dan segenap pengurus DPW NasDem Sumbar serta organisasi sayap NasDem.

Pada kesempatan itu, Fadly mohon doa restu kepada semua yang hadir, atas kesiapannya untuk tampil dalam Pilkada Serentak 2024 yang akan dilaksanakan pada November mendatang.namun Fadly meski belum menegaskan maju di Pilkada mana.
“Waktu masih panjang. Nanti kita putuskan, mau maju di Pilkada mana. Tapi, rasanya banyak orang sudah tahu. Enaknya nanti kita bahas sambil ngopi-ngopi,” canda Fadly.(Aidil)

0 Komentar