Kendaraan Roda Dua Dinas Dukcapil Agam "Disikat" Maling di rumah ASN " AdePutra"




 Agam, (indomen) --- Kendaraan dinas roda dua Supra X , warna biru .Nomor Polisi BA 2536 T milik Pemda Kabupaten Agam,  hilang ditempat parkir di rumah kediaman pemegangnya Ade Putra, di Komplek Perumahan Grand Cilukih Simpang 4 Tangah, Lapau Tangang, Jorong Balai Ahad, Lubuk Basung, Kabupaten Agam. Kenderaan tersebut hilang Kamis dini (18/4/2024).

Dijelasankan Ade di Kantor Dinas Dukcapil, sekitar pukul 02.00 WIB dini itu, ada tetangga berdekatan rumah dengan Ade Putra, menjelaskan Kamis pagi (18/4/2024) pagi, ia mendengar mesin motor (Sebutan terhadap kenderaan roda dua) keluar dari rumah kediaman Ade.



Tetangga itu mengira yang mengendarai sepedamotor itu Ade Putra.Ketika paginya, Ade Putra terjekjut melihat motor dinasnya itu tidak ada lagi. Ade Putra yang Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil), Kabupaten Agam kalimpasingan, melihat kenderaan dinasnya tidak ada lagi. Ia sudah coba cari disekitar komplek perumahan tempati itu, tapi tidak ada.

Setelah dipastikan motornya itu sudah tidak ada, Ade Putra melaporkan peristiwa kehilangan itu ke Polres Agam, kini kasus tersebut, jelaskan Ade Putra di Kantor Dinas Dukcapil Kabupaten Agam di Padang Baru Lubuk BAsung.

Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Agam Helton ketika ditemui dikantornya  kamis (18/4/2024) mengakui, bahwa Kendaraan Dinas Operasilan Dukcapil Agam merk   Supra X 125  jenis Honda/ sepeda motor, warna biru dengan Nomor polisi BA 2536 T , hilang Kamis dini (18/4/20224) yang diparkir dirumah pemakainya, dibawa kabur pihak yang tidak bertanggung jawab.
Kendaraan atau sepeda motor tersebut  di Pemegang "Ade Putra " .Mengenai sepeda motor dinas atau kendaraan plat merah tersebut, sudah melaporkan”jepolres Agam jelas Helton. Kini kasus tersebut sudah ditangan Polres Agam, tukuk,Helton.(Syaf)

0 Komentar