PKK Dan Baznas Kota Solok Serahkan Paket Sembako Pada Kaum Dhuafa

 


Kota Solok(,Indomen ) - Untuk mengurangi beban masyarakat kurang mampu Kota Solok dalam menghadapi lebaran 1445 H serta dalam rangka mempererat silaturahmi, Pemko Solok salurkan 226 Paket Sembako dari PKK bekerjasama dengan Baznas setempat di Kantor PKK,Rabu (03/04)

Tampak Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menyerahkan secara simbolis  paket sembako untuk Kaum Dhuafa

Turut hadir, Ketua TP PKK Kota Solok, Ny.Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Perwakilan Kapolres Solok Kota, Ketua Baznas Kota Solok, AKBP (Purn) Zaini, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Solok, Delfianto. 

Wako Solok menyampaikan Terimakasih kepada TP-PKK Kota Solok atas kepedulian antar sesama, apalagi di bulan ramadhan setiap apa yang kita beri akan dilipat gandakan oleh Allah SWT.

"Kami berharap kegiatan seperti ini mampu menggerakkan berbagai organisasi yang ada di Kota Solok karena dengan banyaknya bantuan tentu akan meringankan saudara kita" ungkap Wako.

Sementara itu ,Ketua TP PKK Kota Solok, Ny.Zulmiyetti Zul Elfian Umar menyampaikan ini bagian dari program kerja dan sudah menjadi rutinitas yang dilaksanakan tiap tahun. 

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu bapak ibu kaum duafa terlebih di bulan puasa,” Katanya.

Zulmiyetti mengharapkan kegiatan ini tetap akan berlanjut dan tingkat partisipasi bisa bertambah .jelasnya.(Vns)

0 Komentar