Tim 3 Monitoring Pelaksanaan UAS tingkat SMP Disdik Kab. Padang Pariaman kunjungi SMPN 1 dan SMPN 2 IV Koto AurMalintang (SMP Balai Baik).


Vebi Deswanto,S.Pd MM, Ketua Tim 3 , Tim monitoring pelaksanaan UAS di SMPN 1 IV Koto Aur malintang Selasa (23/4/2024) 


Padang Pariaman (indomen)--- Tim 3 Monitoring pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah ( UAS ) tingkat SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Padang Pariaman kunjungi Sekolah SMP negeri 1 IV Koto Aur malintang dan SMP Negeri 2 IV Koto AurMalintang (SMP Balai Baik).

Ketua Tim Vebi Deswanto, S.Pd MM , yang juga Kabid SMP Diknas Padang Pariaman  kunjungi SMP 1 IV Koto Aur malintang di AurMalintang dan SMPN 2 IV Koto Aurmalintang di Balai Baik dalam rangka Monitoring pelaksanaan UAS tahun 2024.

Kabid SMP Diknas Padang Pariaman yang yang ditemui wartawan indomen.co.id di Smpn 1 Aur malintang Selasa (23/4/2024) saat bincang bincang mengatakan bahwa monitoring pelaksanaan UAS ini ada 5 Tim , melaksanakan monitoring di kabupaten Padang Pariaman, 





Monitoring dilaksanakan selama 5 hari, atau selama kegiatan pelaksanaan UAS, yakni Senin sampai Jumat (22 s/d 26 April2024). Disebutkannya dalam pantauan nya pelaksanaan UAS di SMPN 1 IV koto Aur malintang dan di SMPN 2 IV Aur malintang tidak ada kendala dan berjalan lancar.
Masih menurut Vebi Deswanto yang di dampingi Anton staf di diknas Padang Pariaman, Nazirwan, S.Pd MM kepala SMP negeri 1 Aur malintang , mengatakan jumlah peserta UAS SMPN1 sebanyak 109 orang, terdiri dari 53 laki laki dan 56 siswi perempuan.
Ujian dilaksanakan di enam lokal.

Semua peserta ujian mengikuti dengan baik tidak ada yang terlambat, sela Nazirwan kepsek SMPN 1 Aur malintang.

Ditempat terpisah kepala sekolah SMPN 2 IV koto Aur malintang Lisnawati mengatakan bahwa jumlah peserta UAS di sekolah yang dipimpinnya tersebut sebanyak 36 siswa/siswi terdiri dari: 17 laki laki dan 19 perempuan, sebut Lisnawati.  (Syaf).

0 Komentar