Wako Dan Wawako Hadiri Halal Bihalal Dinas Perkim Dan Dinas Pangan Kota Solok

 



Kota Solok,Indomen) - Dinas Perkim dan Dinas Pangan mengelar Halal Bihalal dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi antara sesama pegawai pada momen hari raya  Idul Fitri 1445 H, Jum’at (19/04).

Halal bihalal merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya guna mempererat hubungan silaturahmi baik diantara pegawai dalam satu organisasi maupun antar OPD dipemerintahan Kota Solok yang dihadiri langsung oleh Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si dan Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM.

Dalam rangka inilah Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) bersama dengan Dinas Pangan Kota Solok yang menempati gedung yang sama mengundang kepala daerah asisten dan kepala OPD untuk bersilaturahmi serta makan siang bersama.

Kesempatan yang berbahagia ini sangat diapresiasi oleh Wako Zul Elfian Umar, “Kita sangat beruntung acara halalbihalal yang dilaksanakan oleh Disperkim dan Dinas Pangan bisa menghadirkan Walikota dan Wakil Walikota pada saat yang bersamaan.”

Dimana semenjak selesai hari raya Idul Fitri 1445 H ini masing-masing kami disibukkan menerima tamu dari dalam dan luar kota Solok yang datang berlebaran, kegiatan hari ini dapat memotivasi kita semua aparatur negara yang akan kembali bertugas sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Tak lupa Wako menyampaikan salam perpisahan karena dalam waktu yang tidak akan lama lagi akan meletakkan jabatannya sebagai Wali Kota Solok kepada pemegang tonggak estafet roda pemerintahan selanjutnya dan berharap pembangunan Kota Solok dilanjutkan oleh tokoh-tokoh muda yang teruji kiprah dan kinerjanya selama ini untuk kemajuan Kota Solok.

Pada kesempatan yang sama, Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra, tak lupa mengucapkan mohon maaf lahir bathin kepada seluruh pegawai Disperkim dan Dinas Pangan, dirinya berharap, bulan Ramadhan yang sudah dilalui dapat menjadikan pribadi memiliki nilai manfaat, berakhlak, berintegritas bagi seluruh pegawai di lingkungan Pemerintahan Kota Solok. (Vns)

0 Komentar