Wako-Wawako Solok Hadiri Open House Idul Fitri 2024 M/1445 H Di Auditorium Gubernuran

 



Kota Solok(,Indomen ) - Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah beserta Istri menyambut secara langsung kehadiran Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solok beserta rombongan, beliau mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran Pemerintah Kota Solok dan jajarannya ke Gubernuran, semoga silaturahmi Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota Solok tetap selalu terjaga dengan baik dihari yang Fitrah ini. Sebut Mahyeldi 

Hal itu di sampaikan Gubernur Sumatera Barat di saat  Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar dan Wakil Wali Kota Dr. H. Ramadhani Kirana Putra hadiri undangan Open House Idul Fitri 2024 M/1445 H, bertempat di Auditorium Gubernuran Sumatera Barat, Kamis (11/04).

Turut mendampingi Ketua TP-PKK Kota Solok ketua TP-PKK Kota Solok, Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Ketua GOW Kota Solok, Dona Ramadhani Kirana Putra, Para Asisten Setda Kota Solok, dan OPD terkait.

Open House ini diadakan oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah, dalam rangka mempererat dan menjalin tali silaturahim di Hari Raya Idul Fitri 1445 H bersama Bupati/Walikota se-Sumatera Barat.

Selanjutnya Rombongan dari Pemko Solok juga menghadiri undangan Open House di Rumah Dinas Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat Drs. H. Hansastri dan terakhir mengunjungi undangan Silaturahim kerumah Sahabat Wako dan Wawako Solok yang juga mantan Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, B.B.A. (Vns)

0 Komentar