Walikota Solok Pimpin Rapat Bersama OPD Dihari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran

 


Kota Solok (,Indomen) - Wali Kota Solok, H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si pimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintah Kota Solok pada hari pertama kerja pasca libur lebaran 1445 H ,bertempat di Ruang Rapat Zarhismi Ajiz Lantai II Balaikota Solok.Selasa (16/04)

“Rakor pertama di hari kerja pasca Lebaran ini selain jadi momentum saling silaturahmi juga sebagai sarana untuk mengevaluasi kinerja yang telah dilaksanakan satu pekan sebelumnya,” ujar Wako.

Pertemuan tersebut dilaksanakan untuk mengevaluasi berbagai program dan kegiatan yang telah direncanakan sebelumnya. Hal ini juga sekaligus untuk menyusun agenda kerja kedepan, guna mencapai berbagai target pembangunan yang telah ditetapkan.

Dikatakan Wako Zul Elfian penting kembali fokus dan semangat kerja setelah libur panjang, serta memastikan seluruh program pembangunan dapat berjalan dengan efisien. Ia mengingatkan kepada seluruh jajaran pemerintah daerah untuk tetap bekerja keras dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing demi kesejahteraan masyarakat.

Menurut Wako, pihaknya sebagai kepala daerah dan penyelenggara pemerintah daerah terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat sehingga keperluannya terpenuhi.

“Rapat koordinasi ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik dalam memulai kembali aktivitas kerja pemerintah kota Solok. Serta untuk memastikan bahwa pembangunan dan pelayanan publik tetap berjalan dengan baik dan optimal,” harap Wako.

Saat Rakor tersebut Wako Zul Elfian turut didampingi oleh Wakil Wali Kota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM, Asisten, Sekda, dan juga dihadiri oleh Staf Ahli Wako, Kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Solok. (Vns)

0 Komentar