Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra : Kolaborasi ASN Membawa Kota Solok Menjadi Lebih Baik

 



Kota Solok (,Indomen ) Dalam rangka memberikan pelayanan dan mensejahterakan masyarakat, Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra puji kolaborasi ASN Kota Solok , Kolaborasi ini membawa Kota Solok menjadi lebih baik dan maju.

Demikian di sampaikan Wawako Solok saat di konfirmasi di ruang kerjanya Kamis (18/04), dikatakan Dari hasil kolaborasi ini, ungkap Ramadhani Kirana Putra telah menampakan hasil yang membanggakan.

 Di antaranya bakal terwujudnya fasilitas kesehatan milik Kota Solok, yaitu Rumah Sakit Kota Solok di Banda Panduang Kelurahan Tanah Garam Kecamatan Lubuk Sikarah.

Saya dan kita semua pasti merasa bangga dengan keberadaan Rumah Sakit milik Kota Solok ini, dimana rumah sakit ini merupakan impian yang sudah sangat lama ingin diwujudkan pendahulu Kota Solok. Saya yakin akan hal itu” Ungkap Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra 

Sebelumnya, pada apel perdana usai libur lebaran idul Fitri 1445 H, Selasa lalu (16/04), Wakil Walikota Solok juga menekankan bahwa kedepannya masih banyak pekerjaan rumah yang harus dituntaskan.

Di antaranya, sebut Dhani, penuntasan jalan lingkar Utara dan beberapa fasilitas umum lainya yang mesti dituntaskan dan dikerjakan secara bersama oleh beberapa OPD terkait.

“Ke depan tugas kita adalah meningkatkan pelayanan publik sebaik mungkin, dengan memberikan rasa puas dan senang pada publik, karena sudah mendapatkan pelayanan terbaik dari Pemerintah Kota Solok” Ujar Dhani dengan sedikit memberikan tekanan pada suaranya.(Vns)

0 Komentar