Pemkab Solok Gelar Apel Pagi Dan Pemberian Piagam Penghargaan Kepada ASN Yang Memasuki Purna Tugas




Kabupaten Solok(,Indomen)- Pemerintah Kabupaten Solok gelar apel pagi dan sekaligus pemberian Piagam kepada ASN yang memasuki purna tugas Pada Senin, (29/5) di Lapangan Kantor Bupati.

Dalam apel dihadiri oleh Asisten I Drs. Syahrial, MM,  Asisten III  Editiawarman, S.Sos, M.Si, Kepala BKPSDM Sebagai Pembina Apel Afrialdi, Kepala OPD dan ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.


Dalam arahannya Pembina Apel Afrialdi mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN dan THL yang telah disiplin melaksanakan Apel setiap minggunya dan kita berharap kedepannya dapat terus ditingkatkan.

Kepada seluruh ASN kita berpesan agar selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan di Kantornya masing-masing kenyamanan kita dalam menjalankan tugas dan kewajiban dan 
pada hari raya Idul Adha 1444H nanti kita akan melaksanakan Shalat Id dan Kurban  bersama di Islamic Center Koto Baru.

Pada kesempatan itu sejumlah ASN di Pemkab Solok mendapat Piagam Penghargaan dan bantuan sosial Pensiun karena sudah memasuki Purna Tugas di Pemerintahan Daerah Kabupaten Solok.

Kali ini yang mendapat Piagam Penghargaan dan bantuan sosial pensiun adalah Bapak Ir. Admaizon atas Pengabdiannya selama 30 Tahun 3 Bulan di Pemerintah Kabupaten Solok, Ibu Mairozalina, S.Pd atas Pengabdiannya selama 37 Tahun 3 Bulan di Pemerintah Kabupaten Solok, Ibu Melfa Asri, S.Ag atas Pengabdiannya selama 39 Tahun 3 Bulan di Pemerintah Kabupaten Solok, Bapak Suardi atas Pengabdiannya selama 37 Tahun 6 Bulan di Pemerintah Kabupaten Solok dan Ibu Elfitmon atas Pengabdiannya selama 32 Tahun 6 Bulan di Pemerintah Kabupaten SolokVns)

0 Komentar