TP-PKK Kota Solok Gelar Rapat Persiapan Penilaian Tingkat Provinsi Tahun 2024



Kota Solok (,Indomen) - TP-PKK Kota Solok gelar rapat Untuk melakukan persiapan penilaian Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024, bertempat di Aula Kantor PKK Kota Solok.Jumat (19/04)

Ketua TP-PKK, Ny. Dra. Hj. Zulmiyetti Zul Elfian Umar, saat memimpin Rapat mengungkapkan bahwa, “rencananya Tim Penilai Gerakan PKK dari Provinsi Sumatera Barat datang ke Kota Solok pada Kamis 25 April 2024. Tim dari Provinsi Sumatera Barat akan menilai ke 19 kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Sumatera Barat sesuai jadwal terlampir.”

Lokasi penilaian tersebut pada awalnya akan diadakan di Kelurahan Nan Balimo Kota Solok tepatnya di gedung serba guna Gelanggang Batuang. Bentuk penilaian Gerakan PKK yang dilaksanakan tahun 2024 meliputi, lomba kelembagaan dan tertib administrasi PKK, pola asuh anak dan remaja di era digital, kampung mandiri, kawasan Aku Hatinya PKK dan lomba PHBS plus (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat).

Kepada Kader diminta untuk tetap semangat mempersiapkan penilaian yang hanya tinggal beberapa hari lagi, hal-hal yang perlu dibenahi agar disegerakan. “Tetap kompak dan optimis dalam mendapatkan hasil yang terbaik,” pinta Zulmiyetti.

Pada penilaian diharapkan agar lebih baik lagi dari lomba penilaian sebelumnya mengingat kegiatan ini setiap tahunnya dilaksanakan, maka bisa menjadi patokan apa kekurangan kita dari tahun-tahun sebelumnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh pengurus TP-PKK Kota Solok, Perwakilan pengurus TP-PKK Kecamatan Tanjung Harapan, perwakilan pengurus TP-PKK Kelurahan Nan Balimo dan OPD terkait. (Vns)

0 Komentar