Walikota Terima Kunjungan Silaturahmi Guru Dan Pensiunan MAN Koto Baru Solok




Kota Solok (,Indomen) - Kunjungan silaturahmi Guru dan Pensiunan Guru MAN Koto Baru Kabupaten Solok di terima secara langsung oleh Walikota Solok H. Zul Elfian Umar bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Solok,Sabtu (20/04)

Kunjungan silaturahmi ini juga dalam suasana hari Raya Idul Fitri 1445 H, dulu ketua TP-PKK Kota Solok Hj. Zulmiyetti Zul Elfian Umar juga seorang Guru di MAN Koto Baru Kabupaten Solok tersebut.

Mengawali sambutannya, Wako Solok Zul Elfian Umar tak lupa mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan sekaligus silaturahmi hari ini, Kami sangat mengapresiasi Guru dan Pensiunan Guru MAN Koto Baru yang sangat kompak yang selalu menjaga kebersamaan dan saling bersilaturahmi walau telah banyak yang pensiun tapi semua tetap terjaga dengan baik dan harmonis sampai saat ini.

Wako juga mengatakan sangat bangga didampingi istri seorang guru yang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai silahturahmi, Kita diajarkan dalam Agama Islam untuk menjaga hubungan silaturahmi agar kita menjadi orang-orang yang bertakwa kepada-Nya.

Tahun ini merupakan tahun terakhir menjabat sebagai Wali Kota Solok dan terimakasih kepada semua sahabat dan masyarakat Kota Solok yang telah mempercayai 2 periode, saat ini Kota Solok satu-satunya Kota yang belum punya rumah sakit, InsyaAllah bulan Juli besok kota Solok telah mempunyai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang terletak di Banda Panduang Tanah Garam Solok, semoga dengan hadirnya RSUD tersebut banyak membantu masyarakat baik di Kota maupun dari luar Kota Solok.

“InsyaAllah tahun ini juga akan diresmikannya Lapangan atau GOR Marahadin Laing Kota Solok, selama adanya Porprov di Sumatera Barat, Kota Solok juga belum pernah jadi tuan rumah, InsyaAllah Tahun besok Kota Solok akan jadi tuan rumah Porprov XVI Tahun 2025, mari dukung bersama-sama agar semua lancar dan sukses untuk Kota Solok Berjuara kedepannya,” harap Wako.

Sebelumnya Ketua TP-PKK Kota Solok Hj. Zulmiyetti Zul Elfian mengatakan selamat datang kepada sahabat-sahabatnya yang telah mengunjungi dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan beliau sangat terharu dikunjungi semoga kita semua diberikan kesehatan dan lindungan dari Allah SWT.

Terlihat dari mata ketua TP-PKK Kota Solok berkaca-kaca haru campur bahagia karena bertemu dengan para sahabat yang dulu sama-sama mengabdi di MAN Koto Baru Kabupaten Solok, banyak cerita dan Nostalgia yang tidak akan terlupakan sampai kapanpun.

“Terimakasih banyak kepada semuanya yang telah mensupport dan selalu ada serta selalu menjaga hubungan baik sampai hari ini, besok, dan seterusnya,” tutur Ketua TP-PKK Kota Solok. (Vns)

0 Komentar