DPW LSM Tamperak Sumbar Salurkan Bantuan Kepada Warga Tertimpa Bencana di Nagari Sungai Pua dan Bukik Batabuah

 

Terlihat Rahmi Susanti bendahara DPW LSM Tamperak sedang memberikan bantuan pada masyarakat korban banjir bandang dan longsor di jorong Galuang Nagari sungai pua Rabu (12/6/2024).


Kab.Agam (indomen) --- Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Swadaya Masyarakat Tameng Perjuangan Rakyat Anti Korupsi, Propinsi Sumatera Barat, ( DPW LSM Tamperak Sumbar ) secara langsung menyalurkan bantuan dana kepada masyarakat yang tertimpa banjir dan lahar dingin di dua Nagari yakni : Nagari Sungai Pua dan Nagari Bukik Batabuah, Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam, Propinsi Sumatera Barat, pada Rabu (12/6/2024.)

 Hal tersebut di sampaikan sekretaris Tamperak saat bincang bincang di sekretariat Tamperak di Cape Tiara lubukbasung Jum'at (14/6/2024).

Juga disebutkannya pada saat Penyaluran bantuan kepada masyarakat tersebut, selain masyarakat penerima juga hadir Walinagari Bukit Batabuah, tokoh masyarakat dan wali Jorong.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPW LSM Tamperak Propinsi Sumatera Barat, Kardinur,KN,SH .selain itu dikatakannya bahwa ketika memberikan sambutan pada masyarakat penerima bantuan itu, bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan donasi dari instansi pemerintah, swasta, masyarakat dan pengurus DPW LSM Tamperak Sumbar. " mudah- mudahan pemberian ini dapat mengobati beban saudara- saudara kita yang kini tengah dilanda musibah". Juga tabah menghadapi musibah ini, ucapnya.

Selain itu disebutkannya bahwa Wali Nagari Bukik Batabuah, Firdaus yang langsung menerima kehadiran rombongan pengurus DPW LSM Tamperak Sumbar, mengucapkan terima kasih atas kedatangan pengurus DPW LSM Tamperak Sumbar yang telah menyalurkan donasi kepada masyarakat Nagari Bukik Batabuah. Dan mudah- mudahan pertemuan ini tetap berlanjut dan bersama membangun yang lebih maju.

Hadir dalam penyaluran tersebut, selain Ketua DPW LSM Tamperak Sumbar, Kardinur KN,SH, juga Sekretaris Nasrul ( NN.Leo), Bendahara Umum, Rahmi Susanti, penasehat Yanto Dt Basa, Wandi, Syafrianto, yose, dan Andika (Syaf).

0 Komentar